Oya Pak Kartono, kalau jadi masuk pengadilan, kan perkaranya perdata
(perceraian), bagaimana posisi dokter dan rumah sakit dalam hal ini?
jelas memang mereka melanggar hukum, tapi bagaimana penanganan
kasusnya? Harus buka perkara baru? termasuk delik apa?

Saya tidak ikuti perkembangan berita ini diluar WM nih, agak2
ketinggalan kali ya?

Salam,
Ida.