Ya belum tentu dong Kangmas Anwar,

  Kalau pohonnya adalah pohon kelapa, bisa terjadi pohonnya di Hawai sedangkan buahnya terdampar didepan rumah Kangmas Anwar.

  :)

  wassalam.

  anwarhisham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Duh..
buah jatuh ndak jauh dari pohonnya..

mengapa janako pengin banget buat kontak ama JIL (Ulil ato gurunya)
eh..ternyata memang ada hubungannya toh..antara JIL dan Janoko..

baru tahu nih.. :-)

<aishayasmina2002@>

> Liberal
JIL