From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, May 09, 2006 8:00 AM
Subject: RE: [wanita-muslimah] Bahasa Arab.

> Yaa... dari awal kita tidak membicarakan bahwa umat Islam tidak layak
belajar bahasa Arab. yang kita bicarakan ialah "mengunggulkan" bahasa Arab
terhadap bahasa lainnya. Itu saja, kok Mas Wida.

> Mengenai sedikit-sedikit belajar bahasa Arab, ya tergantung sikonnya. Yang
jelas, yang berkewajiban belajar bahasa Arab ya yang hendak mengkaji ajaran
Islam. Orang Islam Indonesia awam jelas tidak ada waktu untuk belajar bahasa
Arab. Anjurkanlah mereka berbicara dengan bahasa Indonesia yang baik dan
benar. Selebihnya, energinya digunakan untuk mencari nafkah dengan benar.

> Hemat energi untuk masa depan bangsa!! :)
>
> Salam,
> chodjim

Service.