Bedanya dengan efek mabuk pada orang yang sangat unik secara
individual, efek toksik/karsinogenik rokok sifatnya akumulatif.  Jadi
efek rokoknya dipengaruhi akumalasi frekuensi rokok perhari dan berapa
lama mereka merokok.  Jadi ngitung efeknya tidak bisa dihitung bungkus
per bungkus mbak Aisha.

Tentang akibat rokok bagi pria dan wanita sudah ada.. lha itu yang
dicantumkan dalam bungkus rokok, mengakibatkan impotensi dan
keguguran.. :)

regards,
Donnie