--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Hadi Nugraha <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com,
>   >
> >
> Hampir saja saya terpingkal2 baca tuduhan kl yg ngikutin fahamnya
ustadz bin Baaz, tipikalnya bau dan jorok.
> Soalnya saya pernah punya kenalan, dr sodara kita salafiyun.. yg
mana orangnya bersih banget, harum lagi ... apalagi kl mo shalat.
Soal gosok gigi ? ke kantor pun dia bawa odol dan sikat gigi (gak
perlu kan saya sebutin merek odolnya :D), malahan dia sikat dia
punya gigi tiap mau shalat.  Nah, yg nuduh pengikut fatwa bin Baz
itu apa tiap mo shalat jg suka gosok gigi :D ?

Walah, saya juga ikut geli nih sama thread satu ini.
Hla gimana, saya kan udah gagah perkasa nulis nama Bin Haz berkali-
kali eeeeh jebul kliru..:(  Thanks to Pak Wida utk koreksinya..:).

Pingin sih saya berkelit sambil bilang, saya kan udah nulis pcmiiw,
jadi ya memang minta dikoreksi kalo kliru..:)), ato, saya kan lagi
ngamalin ajaran Ali RA (ya kan Pak Oman?.:-)) bahwa yang penting kan
APA isi ajarannya dan bukan SIAPA-nya..:)). Tapi gak Islami ah kalo
saya gak brani ngakuin kekeliruan. Nah, with all do respect pada
fans pak Bin Baaz, let me, again,  apologize, karna salah nginget
nama blio..:)).

Satu kelar

Satu lagi nih, Pak Hadi , posting saya itu kan me-refer pada thread
terdahulu di milis ini Pak, dimana kawan-kawan disini posting soal
adanya jemaah yang anti barang-barang dari negeri Non Muslim, yang
ditengarai sebagai pengikut fatwa Pak Bin Baz ini. Nah, saya merujuk
diskusi panjang tersebut sebagai ilustrasi utk menjelaskan konteks
posting saya biar temen-temen disini mendapat the bigger picture,ini
jadi penting biar ndak bikin missing the point dan muter-muter
mulu..:((

Nah, soal pak Bin Baz ini kelar yah, supaya kita bisa lanjutin
diskusi ke konteks utama thread ini mengenai pemikiran Pak Husein
tersebut? Saya kira ini yang lebih krusial utk dibahas. Silakan buat
temen-temen, saya tunggu pencerahannya. Thanks.