Kang Sabri terus terang kalo boleh memilih saya juga pengennya jadi
pengusaha kaya kang sabri bisa naik pesawat, punya gaji gede, punya karyawan
etc.
Tapi sekedar berbagi pengalaman sama rekan milis periode tahun 70 an dan 80
an bapak saya di phk oleh 3 pabrik yang berbeda hanya ingin membela karyawan
untuk mendapatkan hak normatif misalnya gaji,uang lembur,uang makan,dll
karena bapak saya juga ke SPSI dI pabriknya..makanya kuliah aja saya DO
padahal sempat dapat beasiswa waktu Sekolah SMU,dan dapat juara umum.
Dulu saya pikir Alloh itu kejam dan gak adil sama saya.tapi sekarang saya
dapat jawabannya bisa membantu rekan -rekan saya di pabrik ini agar dapat
keluar dari masalah dan mereka keluar dari ruangan saya dengan tersenyum dan
bilang terima kasih mba,semoga Allah membalas kebaikan mba.
Itulah kenapa selama 6 tahun saya menjadi pengurus SPSI di tempat saya
bekerja,saya hanya ingin memperjuangkan hak-hak kaum buruh walau saya akui
manajemen di pabrik saya semuanya sesuai aturan yang berlaku dan dapat
bekerjasama agar perusahaan saya dapat survive lebih lama lagi.

Satu tahun lagi saya akn pensuin dari SPSI karena masa Jabatan spsi hanya 2
periode sesuai AD RT SPSI  semoga kalo udah keluar dari SPSI saya pengennya
Bisnis kaya kang Sabri kata temen saya saya jago Bikin Combro dan saya akan
ekpor Combro buatan saya ke luar negri kebetulan saya punya pamili di Arab
yaitu ALI BIN ONCOM

Salam
Titin Tea