-----Original Message-----
From: wanita-muslimah@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of yasuaki_kurata05
Sent: Tuesday, May 16, 2006 8:27 AM
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: [wanita-muslimah] Re: Tubuhku Adalah Milikku

Mbak Herni,

Saya juga suka bingung kenapa pakaian sexy kok selalu dihubungkan
dengan perkosaan. Kalau pakai logika ini, lalu RUU porno jadi
diundangkan, orang Indonesia pantas untuk malu. Secara tidak
langsung kita mengakui bahwa kita ini bangsa yang tak pandai
mengelola syahwat. Begitu lihat paha maunya nyeruduk saja. Merasa
wajar pulak !

Yas

> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "yasuaki_kurata05"

berpakaian

> balik, kalau tidak? Mo si perampok di penjara 10 tahun juga, kan
> tinggal penyesalan di  liang kubur?

You can search right from your browser? It's easy and it's free.  See how.
http://us.click.yahoo.com/_7bhrC/NGxNAA/yQLSAA/aYWolB/TM