Setuju kang Sabri, saya dan istri saya juga berfikir begitu. Status sosial
Siti yang membuat Siti menjatuhkan pilihannya ke Datuk. Dengan status
sosial Siti yang kaya dan populer, dia sepertinya juga ingin mendapatkan
pasangan yang se-level. Disamping sepertinya Siti juga termasuk wanita
yang menyukai pria yang lebih dewasa dan matang. Begitu ketemu Datuk,
langsung cinta. Kaya, populer, dewasa dan matang. Kombinasi seperti ini
mungkin susah Siti dapatkan pada laki-laki muda yang seusia dirinya.
Mungkin juga Siti akan susah menghormati suaminya, jika suaminya secara
status sosial berada di bawah dirinya. Saya rasa, selain cinta, seorang
wanita juga memerlukan untuk mampu menghormati dan respek terhadap
suaminya.

Cinta yang ingin kutulis bukan cinta biasa...
Cintaku bukan di atas kertas...
Cintaku getaran yang sama...
Tak perlu dipaksa, tak perlu dicari...
Karna kuyakin ada jawabnya...
Andai aku bisa merubah semua...
Hingga tak ada orang terluka...
Tapi tak mungkin, ku tak berdaya...
Hanya menunggu jawabnya...
(Siti : Bukan Cinta Biasa)

Ada yang punya lagunya? Sepertinya Siti sudah mendapatkan jawabnya. Semoga
berbahagia.

Salam,

ST SABRI <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: wanita-muslimah@yahoogroups.com
08/31/2006 05:47 PM
Please respond to
wanita-muslimah@yahoogroups.com

wanita-muslimah@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [wanita-muslimah] Re: i  love you, Oom..:))

Dear Rita,

saya tidak menafikan adanya LOVE disana, tapi sebagai manusia normal
dan waras; atribut sosial si cindai juga berperan. saya sih kagak
berani menilai cinta sepadang manusia, apalagi cuman ngikutin lewat
media yang sangat mungkin belok ngalor ngidhul.

saya percaya, si cindai tidak kekurangan bujangan TAJIR yang
berminat, tapi pilihan si cindai memang diluar perkiraan banyak
orang. Ini juga bisa sebagai indikasi, begitulah dambaan si cindai.

salam cindai

Thu, 31 Aug 2006 08:50:30 -0000