Nasarudin Umar semalem dalam suatu diskusi di TV mengatakan, pendukung
Poligami menggunakan ayat. penolak poligami juga pake ayat.. kasihan
ayatnya. kalau masalah nafsu gak usah dibungkus pake ayat... kurang
lebih begitu.

mari kita menolak poligami tanpa menggunakan ayat..

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, jano ko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dek Lestarin :
>   PS: Pak Janoko perlu saya sampaikan lagi, saya bukan penentang
> polygami, hanya saya berdoa, semoga putri-putri bapak pun tidak
> dipolygami nanti oleh suaminya, karena Nabi Muhammad saja sangat
> menjaga putri tercintanya, Fatimah, untuk tidak dipoligami.
>
>   =========================================
>
>   Jano-ko mengajak curhat-curhat -an,
>
>   Kita bahas satu persatu ya, Jano-ko perlu juga menyampaikan, bahwa
jano-ko dalam membahas masalah poligami itu insya Allah tidak didasari
oleh kepentingan pribadi tapi karena semata-mata usaha keras jano-ko
untuk tunduk kepada Allah SWT yang sangat jano-ko "cintai" , doakan
semoga saya tidak rija' dan tidak menjadi orang yang sombong.

>   Dibawah ini akan saya cantumkan salah satu ayat yang menyebutkan
"resiko" seandainya kita menerima Al Qur'an hanya sebagian-sebagian,
dan yang menerima resiko itu tidak hanya orang yang melakukan
kesalahan saja tapi juga orang-orang yang tidak berdosa ( anak-anak,
bapak-bapak lansia, ibu-ibu lansia etc ), dengan kata lain saya
mengajak untuk menerima Al Qur'an dengan secara utuh, total dan dengan
demikian anda akan tahu bahwa jano-ko adalah insan yang perduli kepada
kemanusiaan, peduli kepada anak-anak, peduli kepada kaum hawa dan
peduli kepada para kaum lansia

>   Mungkin kita perlu harus menghayati dan belajar Tzunami di Aceh
dan di Yogyakarta, kenapa semua itu bisa terjadi ?

>   Yok kita baca bersama,
>
>   -----
>
>   Azab Allah menimpa orang yang percaya Al Qur'an sebagian-sebagian.
>
>   Al Qur'an
>
>   Surat Al Hijr, ayat 90
>
>   [90] Sebagaimana (Kami telah memberi peringatan), Kami telah
menurunkan (azab) kepada orang-orang yang membagi-bagi (Kitab Allah),

>   [91] (yaitu) orang-orang yang telah menjadikan Al Qur'an itu
terbagi-bagi.

>   [92] Maka demi Tuhanmu, Kami pasti akan menanyai mereka semua,
>
>   [93] tentang apa yang telah mereka kerjakan dahulu.
>
>   [94] Maka sampaikanlah olehmu secara terang-terangan segala apa
yang diperintahkan (kepadamu) dan berpalinglah dari orang-orang yang
musyrik.

Kirim email ke