Happy,
banyak sekali syarikat/organisasi permpuan yang sangat peduli dengan
aborsi dan perzinahan ; setahu saya banyak anggota mereka melakukan
penyuluhan tentang aborsi dan perzinahan, tentang kesehatan reproduksi.
Hampir semua organisasi perempuan concern dengan masalah ini. Pekerjaan
menyuluh ini kebanyakan TIDAK DIBAYAR, mereka melakukan karena perhatian
pada nasib sesama perempuan. Tapi cara2 menyelesaikan maslah oleh banyak
organisasi perempuan bukan dengan memaki-maki, mencela, menghujat dan
menakut-nakuti dengan NERAKA, tapi dibimbing secara santun, diperlakukan
dengan ma'ruf, penuh kasih sayang, diberi penjelasan dan seringkali
dikasih duit :=))

Data pelaku aborsi menyatakan, mayoritas malah dilakukan perempuan yang
memiliki suami ; data tepatnya biasanya Kang DWS yang pandai menemukan
datanya.

salam

Happy happy wrote:

> Koalisi2 perempuan ..ada yg peduli ga ya thd masalah perzinahan dan
> aborsi??? Setiap Jam Terjadi 300 Aborsi di Indonesia

Kirim email ke