On 12/11/06, Ari Condro <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> wah, wikan ikut wm, wakakakakaak...  jauh jauh ke jejer kauman, eh,
>  ketemunya orang orang bandung juga.  tuh, oom he-man anak bandung juga.
>  ngomong ttg aa gym, jadi inget pas dulu ngejar bahan skripsi ke dt ... :D

aku sih udah ikut milis m3b sebelumnya, tapi berhubung milisnya lagi
sepi, isinya sufi2 melulu, jadi wae nyebrang ikutan milis wm, kayaknya
lagi rame.
males ikutan milis banyak2, yang penting rame aja, nggak kayak arcon
ikutan semua milis sejagad raya :)

>  wikan, sebenarnya selain aa gym, yg lagi nyerempet nyerempet dengan
>  pengajian banyak ceweknya ada lagi.  ustad cinta, lagi heboh dikalangan abg
>  jakarta.  bisa kita test case nantinya, kawin berapa kali ... :D

ustadz cinta, aku belum tahu. pernah baca beberapa tulisan dari ustadz
cinta, cuma ya begitu saja sih. tar coba aku search lagi kayak gimana
sih dia dan trendnya. yang aku sempet tahu sih uje, ustadz jeffry,
katanya lumayan beken di kalangan anak2 baru gede. cuman nggak tahu
sekarang kayak gimana. terus di mp ada ustadz cepy pangeran yang
narsis abis, yang sempet dijuluki ustadz waria gara2 ngasih ceramah di
depan waria.

> [...]
>  publik.  di inonesia, mungkin masih dibawah 10 persen.  tapi kalo dikalikan
>  dengan jumlah perkawinan di indoensia, let's say 50 jt perkawinan.   maka
>  angka 5 persen poligami saja sudah mendapatkan angka 2.5 juta kasus
>  poligami.
>
>  kudu ana penelitian sosial yg intensif thd dampak poligami ini pada isu
>  sosial seperti masalah tabungan dan income yg disisihkan orang tua
>  berpoligami thd pendidikan anak anaknya, akses thd kesehatan, kondisi mental
>  dan rumah tangga poligami ini, bagaimana pola warisan dan jaminan keuangan

lha indonesia kan gayanya kayak gini. statistik dibikin mainan. udah
dibikin statistik beneran, nggak dipercaya. akhirnya ngomong tanpa
bukti, ngasal dan cuman pake perasaan saja. emang susah kalau di
masyarakat irasional kayak indonesia. makanya ndak maju, wong bush aja
disambut pake santet. coba pake nuklir, mungkin lebih keren. he he :)

wikan

Kirim email ke