Jeng Herni berkata :

  Pak Jonoko ini sudah menikah lagi belum?
Kalau belum, walah... pak Janoko kan sudah mampu dan berilmu.
Kan katanya, poligami itu sunnah, bagi yg mampu.

  ====================================

  Jano-ko berkomentar :

  Jano-ko memang dicarikan oleh istri tercintanya untuk married lagi, tapi
jano-ko masih mikir-mikir.

  Syarat yang diajukan jano-ko berat sich, jano-ko minta calon istri yang S3,
hafal Al Qur' an dan mengutamakan Allah SWT diatas segala-galanya dan berani
memimpin "jihad", terutama jihad melawan hawa nafsunya sendiri.

  Jadi harus mengamalkan ayat Al Qur'an dibawah ini

  ---

  Al Qur'an

  [6.162] Katakanlah: "Sesungguhnya salat, ibadah,hidup dan matiku hanyalah
untuk Allah, Tuhan semesta alam

  ---

  Jadi calon istri harus ikhlas, harus bisa "adil" dalam arti adil kepada Allah
SWT, yaitu totalitas taat dan tunduk kepada-Nya.

  Wassalam

Herni Sri Nurbayanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Pak Janoko berpendapat:

Kalau masalah pengaturan yang sesuai dengan Al Qur' an dan Sunnah
Rasul, saya kira kita semua tidak ada yang menolak.

Yang saya permasalahkan adalah usaha dari insan-insan tertentu yang
menggunakan alasan "poligami", "jilbab", "jihad", bermaksud
menghilangkan firman-firman Allah SWT yang ada didalam Al Qur'an.
Coba aja lihat, insan-insan yang non-islam, juga ikut berkomentar
tentang poligami, berarti mereka telah mencampuri urusan keyakinan
orang lain.

Dik herni mau sedikit berkomentar:

Pak Jonoko ini sudah menikah lagi belum?
Kalau belum, walah... pak Janoko kan sudah mampu dan berilmu.
Kan katanya, poligami itu sunnah, bagi yg mampu.

salam,
herni ^_*