dUHHHHHH...mAAf yaaa.. ada yg tersinggung satu lagiii nihh.......
  berarti emang ga salah2 amat yaaa... pendapat ayee... yeee

  Terima kasih juga dehhh atas do'anya yang bisa membuat saya tersenyum and
terbahak2.....Luchu2 mengelikann.... (ga terbayangkan sebelumnya..) Bisa juga
ternyata yaa...MbaEE...Hahahahahaahiiiihuhuuhuu

Chae <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Terima kasih atas perhatianya Pak Rye:)

Saya juga mendo'akan dan perhatian pada anda semoga impoten yang anda
alami sekarang ini cepat sembuh biar anda tidak bermasturbasi terus
menerus, kasihan....

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Rye Woo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Heheheheee... itu sihhh alih2 mengalikan isuee ajaa yaaa........
jauh bgttt kok jadi arahnya pake ngambek ke qt segalaaa.... sedikit
terbuka and berempati kan ga jelek juga sihh mba.... apa lagi sama2
perempuan.... Aye aja yg laqi masih berusaha membantu temen2 ayee unt
memcahkan mslh tsb......

> Ayee paham kok.... anda sebagai perempuan itu sangat perasa and
> jadi kalo ada kata2 yg kurang berkenan mohon maaf ajee coz ayee ga
bisa menyampaikan lebih baikk.... tapi ayee kemukakan emang begitu

> Tapi Ayee yakin bgt Masih banyak perempuan yang jauh lebih baik
and berpikiran realistis and punya empati,,,, drpada anda yg cuma
mengandalkan ez-mosi and ego sendiri....

> Mia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Pak Rye, gimana kita nggak sewot, postingan anda, janoko,
azizi,