Soal Maia dan Mulan, yah..perbedaan kan biasa, bubaran juga biasa.
Tapi mestinya Mulan dengerin pendapat mba Ai, dan jangan mau
dikomporin orang
laen. Konsep Maia dah betul kok, so far it's working. Sepertinya
Santana juga gitu deh, slalu ganti2 vokalis. Bukannya Manhattan
Transfer gitu juga?

Baca wawancara Dhani di tabloid mana gitu...aku pikir ni orang mesti
didaur ulang. Maia is sleeping with enemy.

Jalan terussss Maia...keep cool....jadiin Dhani piaraan aja..

looo sewot..hehehe...battle of the sexes ni....

salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Aisha"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Nah.. mas Arcon nih, memangnya setiap wanita itu kalau ribut pasti
karena rebutan co? geer banget ye:)

> Meidear, di tv memang Mulan cerita sambil nangis, didampingi
kakaknya (apa tantenya?), Vita tidak nangis tapi kusut, dan Maia bisa
tenang bicara tapi pas mau manggung, Maia dan Mulan di ruangan yang
berbeda, Maia sibuk merokok, apakah merokok untuk wanita itu pertanda
perasaannya sedang tidak tenang? Laki-laki juga begitu?

> Rasanya tidak semua laki-laki tidak teliti masalah keuangan,
temenku nikah dengan seorang akuntan, suaminya telitiiii bin peliiiit
katanya, eh teliti sama pelit beda ya?:)

> Sebenarnya ini kan masalah bisnis, kerjaan yang berbasis jual
suara, penampilan atau mungkin lebih tepat show biz gitu, yang
diributkan masalah pembagian hasil usaha. Ada pengamat musik yang
menjelaskan di tv, bahwa Maia (dengan belajar dari Dhani) itu pegang
peranan penting, karena dia yang menciptakan lagu dan musiknya, lalu
di panggung dia juga pegang musiknya selain sebagai pengiring karena
olah vokalnya utamanya di Mulan (dulu Pingkan). Jadi kalau begitu,
honor Maia jauh lebih banyak dari Mulan itu adil. Tidak jelas juga
yang adil itu berapa bagian masing-masing, sama dengan thread
pembagian warisan untuk wanita dan laki-laki yang perbandingannya 2:1
itu.

> Kembali ke masalah persoalan wanita, lihat kasus ini, dulu Dewa 19
ngetop banget sehingga grup band ini jadwalnya penuh, dan Dhani
tentunya sibuk sekali. Maia sebagai istri tidak keberatan dengan
kesibukan suaminya yang juga tentunya makin menggembungkan pundi-
pundi uang mereka. Lalu Maia ingin tampil dan belajar cepat dari
Dhani, lalu melesat karir barunya sebagai penyanyi, laku di bidang
nyanyi dan iklan, sang suami sewot karena sang istri jarang di rumah.
Nah ini persoalan wanita, ternyata ketika seorang wanita terkenal dan
semakin kaya, suami akan keberatan, tapi ketika suami terkenal dan
semakin kaya, istri tidak keberatan ya? Jadi kesimpulannya, wanita
tidak boleh berhasil karena keberhasilan itu berkaitan dengan
kesibukan dan wanita tidak boleh sibuk karena dia harus banyak di
rumah ngurus keluarga, begitu temans?:)

> salam
> Aisha
> ---------
> From: Ari Condro
> kirain awalnya, urusan rebutan cowok :D
> ----------
> On 1/27/07, L.Meilany wrote:
> Aishadear, biasanya :
> 1. Laki2 menyelesaikan masalah biasanya dengan fisik ; berkelahi,
berantem, kroyokan.
> Perempuan dengan perasaan; menangis, ngember, dipendam sampai sakit
ati. Laki2 nggak teliti untuk masalah keuangan; kalo perempuan suka
nyatat2, berapa masuk berapa keluar.
> Billing2 saja suka masih disimpan-simpan dikasih catatan2; misalnya
disini murah, pramurianya nggak judes. Setahu saya, kanker rahim ya
perempuan; yg punya rahim kan perempuan. Kanker prostat tentu laki2;
karena prostat itu berhubungan dengan hal kelamin laki2 :-)

> 2. Mulan itu rada2 di komporin sama tantenya karena katanya honor2
yg diberikan
> itu gak jelas perinciannya, kalo di potong, dipotong untuk apa,
buktinya mana, hitungannya gimana? kalo ada yg baru dibayar sebagian
perinciannya gimana?
> Dhani kan juga mengurus grupnya mungkin jadi overload; masalah
administrasi diserahkan pada Maia. Jadi ia bilang itu 'persoalan
perempuan' Tantenya Mulan kayaknya seorang akuntan atau pengacara?:-)