DP berkata :

  1. Ada hadits yg berkata bahwa perempuan adalah pewaris neraka.
Padahal dalam statistik penghuni penjara di mana2 di dunia itu laki2
jauh lebih besar prosentasinya dari perempuan.

2. Bom bunuh diri. Tidak perlu dijelaskan mengapa bodoh.

3. Silahkan Anda tambah sendiri soalnya bisa enggak habis2 listnya.

Dan ini semua tidak ada dalam Al-Qur'an tetapi semua dilakukan atas
nama Islam.

  ========

  Jano-ko :

  Wah, kayaknya kita kemarin membahas masalah Umroh ya ?, wah koq lari ketopik
yang lain, nah makanya DP belajar untuk hati-hati dalam berkomentar.

  Oce-oce...sekarang DP ingin membahas "neraka" dan "bom", nah karena itu
idenya DP, tolong dong sebutkan hadisnya yang berkaitan dengan neraka tersbut.
  DP...bangun dong.....sekarang jaman informasi, semua orang tahu yang
sesungguhnya menjadi korban bom adalah umat Islam, dimanakah nurani DP sebagai
insan yang mengagungkan HAM ?....DP engga malu ?

  ngono.

  Met malem WIB

          Contoh kebodohan berlabel agama:

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, sutiyoso wijanarko
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> DP berkata :
>
> Tidak pernah saya akan melecehkan Allah SWT, RasuluLlah SAW dan
> AL-Qur'an nulkarim. Tidak mungkin saya melakukan blasphemy. Tapi
> bukan berarti saya tidak akan membeberkan kebodohan2 berlabel agama yg
> sebenarnya diluar ajaran agama itu sendiri.
> ==============================
>
> Jano-ko
>
> Sekarang jano-ko minta penjelasan yang dimaksud DP dengan
"kebodohan2 berlabel agama" itu yang mana ?

> Sore WIB
>

> Dana Pamilih <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Kalau haji sebagai ibadah, siapa yg bis komentar, tapi
umroh kan
> [...]
> AL-Qur'an nulkarim. Tidak mungkin saya melakukan blasphemy. Tapi
> bukan berarti saya tidak akan membeberkan kebodohan2 berlabel agama yg
> sebenarnya diluar ajaran agama itu sendiri.
>
> Harap bedakan. Atau Anda tidak sanggup membedakan karena udah keburu
> kena nafsu angkara murka karena emosi agama terusik? He he ..

> lib.... yang suka melecehkan haji, itu namanya pelanggaran HAM and
> bisa juga kena pasal blasphemy.

> any religion's deity or deities

> terpelajar maka mereka enggak mau menghina dan melecehkan Islam, tatut

Umar
Eropa, Al
MELAKSANAKAN dan

Jadi,