Mas Ary,

Siapakah Muttaqiin itu..?
kalau anda menyatakan org taqwa maka harus berpegang
pada perintah Alloh dan rosulNya, Sabar, Ikhlash...
semoga anda mengerti dengan Sabar dan ikhlash
sehingga tdk jd pemarah ...
Apakah org yg mengejek, pemarah adalah org yg
bertaqwa..?

Org bertaqwa semoga bisa membawa generasi berikutnya
lebih baik mulai dari dirinya. Indonesia sdh
tertinggal jauh dari segala persalahannya .. sy keluar
negeri byk bicara dengan org perancis, org2 timur
tengah yg terkenal dimata international hanya
solidaritas muslim indonesia dan jumlah muslimnya..,
president sebelum sby spt bung karno, abdurrahman
wahid. sekarang mereka teman2 di LN bertanya kenapa
diindonesia byk demo anarkis...? kenapa byk video
sex...? kenapa byk ujian alam..?

Wallohu'alam bishowab,
M. Ali

Tuk meilani,
sdh di jawab ..repeat : jgn bg2 kondom di publik..ada
tempatnya khusus spt apotik atau lebih baik di tempat
hiburan spt diskotik pasti laku keras dan berfungsi.

tambahan info : pabrik kondom diindia byk dicomplain
konsumen krn ukurannya agak kebesaran sehingga waktu
kempis tdk naik lg temperaturnya maaf si burung tsb
..maka akan tumpahlah air susu yg asam tsb.. apalagi
ada mosnter aids bahaya.... diindo juga msh sama.
kalau yg sdh keluarga tau deh.. kalau msh perawan
susah juga ngasih pengertiannya. Nanti juga ngerti
setelah menikah.

slm kembali bwt meilani yg baik hati.

--- asetijadi2004 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> juta, 100 juta
> juga nggak ngaruh. Kalau anda salah, ya salah. Kalau
> anda bener, ya
> bener.
>
> Kelakuan nggak mandang pendidikan dan gaji.
> Kelakuan jahiliyah biar bergelar ulama dan
> konglomerat juga banyak.
>
> Kunci untuk menhindarinya adalah dengan diskusi
> dengan awalan niat
> baik untuk mencari kebenaran, bukan membenarkan dan
> memutlakkan
> pendapat diri sendiri. Itu nafsu iblis.
>
> Semoga kita tidak termasuk dari yang demikian.

india-singapore-malaysa-philiphine-jerman-austria-jepang.
> feb
> [...]
=== message truncated ===

Expecting? Get great news right away with email Auto-Check.
Try the Yahoo! Mail Beta.
http://advision.webevents.yahoo.com/mailbeta/newmail_tools.html

Kirim email ke