Kang Sabri,

baru kemaren saya dapat lungsuran satu komputer kuno, Compaq Duron 750 MHz,
langsung tak pasangi Edubuntu 7.04 yang gres untuk eksperimen apa bener-bener
bisa buat anak-anak berkenalan dengan Open Source. Tak dinyana
installnya smooth,
wireless adapternya dikenali (sound cardnya masih "tewas" kayaknya
masalah hardware
nih, bukan driver)

sampeyan nekad amat compile Gentoo? :-) Pake Core Duo ya? Kalo Duron
bisa-bisa 1-2 minggu :-(

ok kembali ke topik OS untuk "muslim sejati,"
saya juga sudah pasang Ubuntu ME di Edubuntu, no problem,
cuma setelah instal kok nyari-nyari di menu di mana program Prayer Timenya?
Ada fasilitas Web Control buat memfilter lalu lintas internet.
Emang ada daftar hitam situs yang ngga baik buat "muslim sejati"?
Jangan-jangan termasuk milis WM, yang banyak orang
mengklaim sebagai "muslim sejati," yang lain "sesat," "menyesatkan,"
"salah kaprah," etc etc

salim,
Linux Unregistered User (jangan dilaporin ya:-)