benar Mbak Chae,
kalau hasil diskusi dengan temen saya, dia bilang ... kalau secara
akidah dan doktrin ketuhanan, agama Islam itu nomor satu, gak ada yang
bisa ngalahin deh. mau dijungkirbalik gimanapun, ajaran islam yang
paling logis, karena tuhannya islam cuman satu dan maha segalanya.
tapi ... kalau soal muamalah dan fastabiqul khoirot, ini yang masih
kurang. bagaimana umat islam bisa bersaing dengan umat agama2 lain
dalam penyediaan prasarana pendidikan dan kesehatan, ini hanya salah
satu contohnya. terus jaman dulu saja orang bisa beralih ke agama
islam hanya karena melihat perilaku Rasulullah.

wikan
http://wikan.multiply.com

On 5/3/07, Chae <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Wikan dan Mba Lestari,
>
>  Kalau menurut saya sih, Rasul melakukan Islamisasi itu dengan akhlakul
>  kharimah (hihihihih kayaknya nulisnya salah...;) artinya kita
>  memberikan teladan yang baik sehingga terjadi Islamisasi yang damai,
>  yang muncul karena hidayah...
>
>  Untuk itu jangan lah kita kebakaran jenggot jika ada kristenisasi yang
>   dilakukan dengan mencontoh cara Rasul, justru ini bisa menjadi media
>  untuk kita umat muslim melakukan dengan cara-cara yang sama. Kalau
>  dalam bahasa Qur'an sih MARI BERLOMBA-LOMBA DALAM KEBAIKAN:))

Kirim email ke