Bu Mia, Ibu sudah tahu belum bahwa hukum berpacaran dalam Islam adalah
haram ?  Karena itu seharusnya orang tua selalu menasehati anaknya agar
jangan berpacaran. Orang yang berpacaran itu pasti sering berkhalwat,
sedangkan berkhalwat itu mendekati zina (bahkan banyak yang sampai berzina).

Wassalam
Hendri