Ini yg saya enggak mengerti.

Kalau ada kelompok yg menciptakan varian dari suatu agama, dan varian
itu hanya diberlakukan dan dianut dikelompoknya sendiri emang apa
salahnya?  Yg masuk neraka kalau paham itu salah kan mereka sendiri?
Mereka akan bertanggung jawab sendiri kepada Allah.  Kecuali jika
kelompok ini kemudian membom mesjid, menganiaya mereka yg tidak mau
ikut paham mereka, merusak ketertiban umum baru ditindak.

Justru yg mainstream yg melakukan penganiayaan dan merusak ketertiban
umum. Kalau si mainstream benar kan Allah sendiri yg akan memberi
surga di akhirat.  Mengapa mereka harus menciptakan neraka di dunia
utk orang lain demi upaya masuk surga di akhirat?

Ini benar2 diluar kemampuan logika saya utk dicerna.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "ma_suryawan"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ketika membahas Ahmadiyah, makin terlihat jelas karakter dan sifat
> aslinya dari tipikal Islam mainstream.....

> nisbatkan
> kekerasan
> kyai/mullah/ulama
> beda

> [...]