kebetulan baca artikel ini
http://www.spiegel.de/international/zeitgeist/0,1518,490765,00.html
Tom Cruise ditolak di Jerman karena dianggap menyebarkan ajaran Scientology.
Orang Jerman menganggap bahwa ajaran Scientology tidak berdasar dan
cuman mengejar duit saja. Untuk diketahui bahwa banyak selebritis
seperti John Travolta dan Tom Cruise yang memeluk ajaran Scientology.

wikan
http://wikan.multiply.com

Kirim email ke