Aku baca di koran/media mana ya, yang membuka acara Islamic Fashion
Show ini adalah Imam Faisal Rauf, pimpinan Yayasan apa namanya,
Muslim for Advancement, something like that. Rupanya blio lagi di
Jakarta yah.

Yang aku tahu Imam Faisal ini dulu imamnya mesjid di West Broadway,
NY - tempat aktivitasnya tarikat sufi orang Turki, dan karena deket
Soho dan Village, jamaahnya banyak artis2 !

salam
Mia

Kirim email ke