Janoko :

Kalau saya tidak membalas "CACIAN" mereka ( karena menurut saya mencaci saudara
sendiri itu merupakan sesuatu yang tidak baik ) lalu anda menafsirkan perbuatan
saya tersebut sebagai "Threadjacking" , menurut anda hal tersebut merupakan
perbuatan yang bijaksana tidak ?

 Mas DWS,
 Mohon menulis "Threadjacking- nya" yang benar, bukan "Thread Jacking" tapi
yang benar adalah "THREADJACKING"

Janoko :

Saya sudah menggunakan hak membela diri saya, silahkan sekarang mas DWS
mengomentari pembelaan saya tersebut.

Jangan sampai nanti timbul persepsi dalam benak insan tertentu bahwa janoko
diperlakukan tidak adil karena janoko mencoba menjalankan ajaran Islam secara
benar dan tepat.

Yang kedua, janoko menjadi korban cacian dan justru yang menjadi korban
moderasi, oleh karena itu saya minta kepada mas DWS untuk menghukum pihak-pihak
yang mencaci maki saya, baik yang  mencaci saya dengan sebutan autis, jaka
sembung dll.
Tragis, insan-insan yang punya kebiasaan mencaci maki bisa terus online,
sedangkan saya dimoderasi dengan alasan yang tidak jelas.

Saya menunggu jawaban anda.

Monggo.

Salam

--oo0oo--

jano ko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  Mas DWS :

 Anda beberapa kali mempertanyakan kesempatan membela diri untuk Janoko.
  Dia juga menjapri moderator soal itu.
  Saya sudah jawab, saya tidak menghalangi upaya membela diri.
  Silakan tunjukkan bahwa Janoko  tidak seharusnya dimoderasi
  dan yang dia lakukan berulang-ulang bukan "thread jacking"

  Sampai saat ini tidak ada bantahan.

membacanya ?

 Pertanyaan dari janoko,

[...]

 Silahkan

 Salam

 PS
 "Mereka" = insan-insan yang suka mencaci maki dan melabeli.

 --oo0oo--

 "Dwi W. Soegardi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Jekpin,

  http://www.google.com/search?hl=en&q=%22thread+jacking%22
  (atau di kolom searchnya google, ketik "thread jacking" lengkap dengan
  tanda petiknya)

[...]

  salam,
  DWS

  On 8/1/07, satrio dipingit <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  >    Jekpin,
  >
  >   Maaf, saya baru diskusi dengan tema "Emotional Attachment", saya khawatir
pertanyaan anda tersebut bisa diduga sebagai pertanyaan yang "mengalihkan
topik" atau dalam bahasanya mas moderator disebut "Thread Jacking", saya tidak
tahu apakah moderasi juga akan ditimpakan kepada anda karena anda  "mengalihkan
topik".

  >   Sekedar informasi dari saya kepada mas moderator,
  >   Cara menulis yang benar istilah asing yang berarti "mengalihkan topik"
itu adalah "THREADJACKING", jadi kata "thread" nyambung dengan kata "jacking"
 BUKAN   "Thread Jacking" seperti apa yang mas moderator tuliskan.
  >   Jadi sebaiknya anda menulis Threadjacking  atau threadjack.
  >
  >   --
  >
  >   Threadjacking (or threadjack) is often used in forums whenever one user
posts a response in an attempt to change the subject of the original post.

  >   --
  >
  >   Jadi     kalau    mas     moderator     memoderasi    si    janoko
dengan alasan  "Thread Jacking", itu kurang tepat, karena istilah tersebut
tidak bermakna seperti yang anda kira.