Mengingat tanggung jawab kita dalam mengutip ayat atau hadis, apakah mas
Rahman bisa jelaskan maksud hadis ini, baik dari apa yang mas pahami, dari
sejumlah sumber, baik orang atau buku, termasuk sababul wurud atau konteks
hadis ini ...?

terima kasih,
satriyo

--
Sesungguhnya, hanya dengan mengingat Allah, hati akan tenang