Saya berpendapat bahwa kampanye di lembaga pendidikan adalah tidak
pantas.  Lembaga pendidikan seharusnya netral dan tidak menjadi ajang
kampanye politik.  Kegiatan politik adalah kegiatan kotor dan oleh
karenanya rambu2nya banyak.

Rumah ibadah adalah rumah Tuhan bukan ajang kegiatan kotor seperti
politik. Lagian saya sendiri tidak pernah setuju dg partai agama yg
bagi saya upaya pelacuran sesuatu yg suci.  Politik itu kotor dan
sebaiknya dipisahkan dari hal2 yg suci.  Pencampuran politik dg agama
dalam sejarah manusia adalah sumber kesengsaraan dan penindasan yg
paling buruk.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "rsa" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Kinantaka (saya asumsikan anda pria),
>
> Sekalian kenalan ya, saya anak sulung pak.
>
> Yang sebenarnya saya tekankan adalah bahwa selama ini tdk ada masalah
> ketika 'kampanye' di bawa masuk rumah ibadah dan lembaga pendidikan.
> Saya tidak tahu persis bagaimana prakteknya tapi kalo buat teman2 di
> PKS, mereka bergerak di majlis taklim atau pengajian umum, yang note
> bene kan diadakan di Masjid alias rumah ibadah. Dan setahu saya
> memang dari dulu -- cmiww -- sejak th 80 (itu sejauh yang saya ingat)
> memang 'kampanye' sudah masuk rumah ibadah dan panggung pendidikan,
> [...]

Kirim email ke