  From: nadina .
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Monday, October 08, 2007 4:04 AM
  Subject: [wanita-muslimah] KORUPSI JUGA OK!!!

  Assalamualaikum Wr Wb,

  Saya tinggal ditempat yang jauh, dan saya mendengar ada rencana peraturan
daerah yang bakal melarang Orang miskin yang terpaksa maupun yang
'terorganisir' dipaksa mengemis untuk TIDAK BOLEH mengemis, tanpa ada jalan
keluarnya atau dibukakan lapangan kerja untuk mereka. Kalau melanggar bakal
dihukum.
  Juga adanya pelarangan bagi orang2 yang ingin bersodakoh secara spontan. Jika
melanggar bakan dihukum juga.

  1. Siapa sih yang mau miskin??? PASTI DONG GA ADA !!!

  2. Kenapa mereka miskin, jorok, bau, dan merusak 'pemandangn' (khusus bagi
mereka yg memandang demikian) ??? MUNGKIN MEREKA MALAS, TAPI YANG PASTI EMANG
GA ADA PEKERJAAN YG BISA MEREKA LAKUKAN UNTUK MENDAPATKAN UANG.

  3. Siapa yang berkewajiban memberi jalan keluar? KARENA INI SUATU NEGARA,
SAYA RASA SIH YA PEMERINTAH DARI SKALA TERKECIL SAMPAI YANG TERITINGGI.
  KALAU MEMBUAT LARANGAN AJA BISA, MEMBERI JALAN KELUAR PASTI LEBIH BISA DONG.

  4. Ada ga sih yang bisa menciptakan atau bikin hati plus nurani manusia?
PASTI GA ADA, KARENA CUMA ALLAH YANG BISA. NAH KALAU ALLAH SAJA MENCINTAI
ORANG2 YANG MAU BERSEDEKAH, KOK MANUSI 'NGELARANG2' PERBUATAN SEDEKAH???

  KENAPA BUKAN KORUPSI AJA YANG DIBANTAI ABIS2AN. KORUPSI OK JUGA KOK UNTUK
DIBUATKAN PERATURAN YANG LEBIH KERAS LAGI, NISALNYA HUKUP POTONG TANGAN, ATAU
HUKUM MATI.

  Pertanyaannya ada ga YANG BERANI???
  Kalau ada, buktiin dong.

  Mohon maaf atas kelancangan saya berbicara, abis ini benar2 mengusik hati
nurani saya.
  Terimakasih sudah berkenan membacanya.

  Wassalam