Apa bedanya dengan situasi yang Pak Kinan ceritakan, nggak banyak
beda kecuali yang pertama isteri menginginkan kerjainnya berdua, yang
bawah, maunya ngerjain sendiri. Yang pertama suami berat ke pahala 27
kali, yang bawah ini berat mikirin anak-anak rewel (di kasus NW,
hujan dan bocor juga nggak si..?)

yang bikin beda ni..kalo Pak NW bilang ke isteri, mama aja deh yang
ke musola biar sesekali dapet pahala 27X ngadep Gusti Allah, biar
gantian aku yang urus anak2...:-))

salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Kinantaka <[EMAIL PROTECTED]>