saya ulang agar bisa menjawab pertanyaan saya:

"Bisa ibu tunjukkan, persisnya riwayat/hadis mana yang isinya "> Nabi

banyak memberi contoh untuk melakukan tafsir ulang terhadap

> bentuk2 yang memang sudah tidak bisa membumi lagi..." ...?

Ibu yakin agama (karena kita milis muslim yang memeluk Islam, beriman
pada Al-Quran dan Hadis) yaitu Islam harus diubah? Bisa jelaskan
maksud ibu ini apa?

terima kasih."

ringkasnya, bu, 2 pertanyaan saya itu (tidak ada satupun yang ibu
jawab) [1] mana hadis atau riwayatnya? [2] Ibu mau Islam berubah
bagaimana/spt apa?

terima kasih

satriyo
;-]

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Chae"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Misalnya saja soal persepuluhan dalam kita taurat di tafsir ulang
pada
> zakat pertanian dan peternakan.

Nabi

sebaliknya:))