  From: rsa
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Friday, November 16, 2007 11:40 AM
  Subject: [wanita-muslimah] Re: Di saat hujan turun

  ada... untuk langkah awal, tidak perlu dulu buat tafsir, tapi coba
  runut ke belakang, dari mana asal kata 'pahala' ... itu apakah
  asli/khas indonesia/nusantara atau dari asing, lalu apakah ada
  padanannya dalam al-Qur'an ... yang kalo ga salah itu hanya ada kata
  yang maknanya 'balasan/reward' ... tul ga mas chodjim...?!

  satriyo

  --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Chae"
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > mungkin tafisr kita terhadap pahala itu harus di revisi/diperbaiki
  > agar bisa menjadi petunjuk yang benar...ada ide;))

  Duh,

  kalo