Konon katanya, 3 departemen yg mengurusi manusia malah jadi sumber korupsi.
(1) Departemen Pendidikan, yg ngurusi "otak" manusia,
(2) Departemen Kesehatan, yg ngurusi "fisik" manusia, dan
(3) Departemen Agama, yg ngurusi "mental" manusia.

Malahan, Departemen Agama sekarang malah jadi Biro Perjalanan (Travel Agent)
terbesar se-Indonesia Raya, Departemen Pariwisata saja kalah. :p

Kinantaka