From: Muhammad Aly <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Thu, 6 Mar 2008 05:31:30
To:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: Re: Fw: [wanita-muslimah] Asuransi - was: Re: Kelaparan, Ibu Hamil
Meninggal

byr pajak dong.. mbl sy diindonesia tiap tahun byr
 pajak, rmh sy yang di komplek di indonesia byr pajak
 tahunan.. kerja pajak sy dibyrkan perusahaan ke
 jamsostek jakbar dekat indosiar... dari tahun
 1991-2005.. dimana sy bekerja krn sy pekerja ya minta
 perusahaan yang byr ...

 Alhamdulillah sy kerja tdk dibyr oleh pajak he3....
 Mas Ari dibyr pajak ya smp2 ADSL 600rb/bln dibyr pajak
 kali he3...
 Mendingan buat infaq/sedekah/zakat sekelilingnya cukup
 2,5% aja.Kantor pajak bayar zakat gak ya he3...???
 atau dikantongin separuh he3... kalau gak bayar zakat
 biasanya defisit terus ... apalagi byk kasus korupsi
 dikantor pajak dah pada tau tuh org2...
 makin bertambah jumlah kemiskinan aja kalau koruptor
 kakap tdk dihukum mati...

 <http://www.anggaran
<http://www.anggaran.depkeu.go.id/web-content-list.asp?ContentId=325>
.depkeu.go.id/web-content-list.asp?ContentId=325>
 > .depkeu.go.id/web-content-list.asp?ContentId=325

> [...]
 === message truncated ===

 Looking for last minute shopping deals?
 Find them fast with Yahoo! Search. http://tools.
<http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping>
search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping

Milis Keluarga Sejahtera mailto:[EMAIL PROTECTED]
Milis Anak Muda Islam mailto:[EMAIL PROTECTED]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: