--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ari Condro" <[EMAIL PROTECTED]>

> Namun,

> Mari bersama, kita tolak poligami.  Kita tolak selingkuh lelaki
muslim yang menawari gadis perawan imut untuk jadi istri kedua.

Kalo tidak 'kontroversial' pasti bukan Ari Condro ...! Hehehe ...
Afwan ya ustad Condro, mau tanya saja, jika menikah dengan satu
istri, maka pernikahan itu sah, dan bukan selingkuh -- lepas dari
pernikahan ini yang ke berapa. Tapi, dari kalimat ustad di atas, jika
pernikahan itu untuk istri kedua (artinya menikah lagi), maka sama
dengan selingkuh? Benarkah tafsiran saya ini? Atau ada yang saya
tidak cermati?

salam,
satriyo

Kirim email ke