Nah, gitu ...:-) udah mulai pinter. Ini gpp membandingkan
interpretasi A dan interpretasi B. Apa tuh bhs karennye "apple to
apple"? bukannya "appel to durian" or "apple to aking"...:-)

Thanks and wassalam,
--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ari Condro" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Jalau saya sih mempertanyakan tafsir hmna itu lebih jauh.
>
> Apa benar ulama ulama di saudi dan ulama sebelumnya
menginterpretasikan persis seperti hmna itu.

> Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS network

Fenomena

40yahoogroups.com> yahoogroups.com, "Ari Condro" <masarcon@>
> [...]
>  arab sana kendati perbudakan sudah ditolak.
>  >
>  > Silakan jelaskan fenomena sosial ini dengan tafsir hmna, jika
>  memang benar rata rata umat islam memahami masalah menggauli
hamba
>  sahaya seperti yg dibilang hmna.
>  >
>  >
>  >
>  >
>  >
>  >
>  > Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS network

Kirim email ke