From: "Lina Dahlan" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Tue, 25 Mar 2008 07:30:53
To:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: [wanita-muslimah] Perbudakan-->Tolak poligami? Re:

Tetep aja masalah "operasional" (kata lain dari 'pembuktian') itu
 beda dari masalah interpretasi yang berdasarkan ilmu bahasa arab.

 Apalagi yang diliat sbg pembuktian cuma orang2 orab yang degil.
 Seolah-olah Islam cuma orang2 itu aja.

 Masalahnya, kalau dahulu masarcon mengamini interpretasi itu,
 sekarang mengamini interpretasi yang mana? Kan gitu kalo mo
 nyambung. Silakan tulis interpretasi yang diamini masarcon sekarang
 berdasarkan alasan2nya. Kan gitu sebaiknya.

 Menghubungkan kok pada yang bukan levelnya.

 wassalam,
 --- In wanita-muslimah@ <mailto:wanita-muslimah%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, "Ari Condro" <[EMAIL PROTECTED]>
 wrote:

 > Gue udah bilang, dulu gue mengamini interpretasi itu. Sayangnya
 orang orang arab trnyata beda interpretasi ama hmna.

 > Jadi gue bisa lihat kalo interpretasi hmna ini ternyata gak
 operasional. Mungkin hmna harus mendakwahkannya di masa lalu di
 jaman masih ada perbudakan. Pan jaman sekarang ini perbudakan sdh
 tidak ada secara formal.

 > Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS network

 dan

 40yahoogroups.com> yahoogroups.com, "Ari Condro" <masarcon@>

 > pembuktian di lapangan.

 > masih menganggap mereka hamba sahaya.

 > atau tidak.

 > ini. Karena sepertinya bagus jugak. Tapi ketika lihat lagi di
 > lapangan. Bodor, interpretasi itu ternyata gak ada yg pakai di
 > lapangan. Jadi lebih banyak akal akalan dan otak atik gatuk hmna
 > saja.

 Masih
 > sehingga

 > 40yahoogroups.com> yahoogroups.com, "Ari Condro" <masarcon@>

 kita
 > telah

 > budak

 > dapat

 > rahmat

 > terdiri

 > tidak

 > Rasul

 > perbudakan
 > dengan

 > Seperti

 RA
 > memotong

 Mukatabah
 > kelembagaan
 > tujuh

 hmna.blogspot.com/1997/07/282-> hmna.blogspot.com/1997/07/282-
 > perbudakan.html> hmna.blogspot.com/1997/07/282-perbudakan.html
 > pahala
 > kepadanya,
 > Kedua,
 > lalu
 > memerdekakannya
 > kitab
 Aymanukum,
 > (S.
 > tidak
 > apa

 > khaos
 > budak,
 > sejarah,

 > hikmah
 pendekatan
 berikutnya.
 > seseorang
 > firman
 > ada

 > miras
 Antum
 > tidak

 > dan
 > walAnshaabu
 > La'allahum
 > dan

 Nadhir.
 > yang
 > konfederasi
 Perang
 Quraizhah
 > Quraizhah
 Madinah,
 > di
 > dengan
 > pimpinan
 > belum
 > para

 > (ibunya
 > walaupun
 > menjatuhkannya.
 > kata
 > dan

 > di
 Sirin
 > Muhammad
 > memeluk
 > dan
 Ibrahim

 +++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

 Tapi

<http://www.wanita-muslimah.com> muslimah.com> muslimah.com>
 > muslimah.com
 > <http://groups. <http://groups.>  <http://groups.
 yahoo.com/group/wanita-> yahoo.com/group/wanita-
 > 40yahoogroups.com> yahoogroups.com
 > unsubscribe%40yahoogroups.com> unsubscribe@ <mailto:unsubscribe%
 40yahoogroups.com> yahoogroups.com
 > <mailto:keluarga-sejahtera%40yahoogroups.com> yahoogroups.com
 > 40yahoogroups.com> yahoogroups.com

Milis Keluarga Sejahtera mailto:[EMAIL PROTECTED]
Milis Anak Muda Islam mailto:[EMAIL PROTECTED]

This mailing list has a special spell casted to reject any attachment
....Yahoo! Groups Links

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: