lhoo... yg dibandingin bukan wilayah berlakunya ....
tapi kedudukannya....

kok jadi ke wilayah siiih???

MUI dan ISO di jenewa sebagai regulator yg bikin
peraturan
dan TUV, Lloyd sebagai konsultan....

ini bukan ngebahas wilayah kerja....

kan katanya TUV ato Llyod ga pernah pers release kalo
ada yg ga memperpanjang ISO... kan inti bahasannya
dari situu.... bukan wilayah kerja kan???

yg ngebahas wilayah kerja, email orang laen kaliii..

mprie

=== message truncated ===

Be a better friend, newshound, and