Perlakuan itu mustinya sama untuk yang lain juga..
tindakan kekerasan malah dapat kontraproduktif.. apalagi kalau pihak yang
'dikerasi' tersebut bersikap seperti 'inul'.. alih" mengundang dukungan,
malah mendapat cibiran.. maklum, masih banyak yang terkecoh/melihat
tampilan luar yang 'santun', 'sopan'.. ketimbang melihat inti/nilai-nya..

Ngerti ora son.. hehehe.. gw lagi sotoy nih..

Wassalam,

Irwan.K