Kalo kata Kahlil Gibran, : Jika dipotong bersemiilah kembali :-))
Menurut Bakor Pakem masih ada puluhan aliran keagamaan yg masih diteliti.
Artinya sepanjang gak bikin resah, bermain cantik maka ia kan aman2 saja.

Yg seharusnya didiskusikan, di mantapkan dalam kehidupan bermasyarakat adalah
masing2 pemuka agama harus pandai menjelaskan/mengajarkan/mendakwahkan ajaran
agama.
Sehingga umatnya akan bisa menyaring sendiri, punya kedewasaaan berpikir mana
yg terbaik untuknya.

Kalo sebuah ajaran agama /keyakinan yg tidak populer, ajaib tentunya juga nggak
akan ada pengikutnya.
----------------------------cuma mau curhat
Di Indonesia masih banyak hal2 lain yg perlu diurus, nggak cuma sekedar urusan
ahmadiyah, perhombrengan.
:-)
Tempo hari sekelompok ibu2 dan gadis2 pengajian di kampung belakang rumah saya
kepingin nonton AAC.
Ia tanya saya, berapa tiketnya, saya bilang pergilah nonton nomat cuma 15 ribu.
Mereka pikir 15 ribu itu harga 1 tabung gas ukuran 3 kg atau 2 liter minyak
tanah+ plus ngantri pulak.
Mereka ragu2, saya bilang bersabarlah orang sabar dikasihi Allah :-))
Bentar lagi juga akan ada dvdnya, beli patungan bisa ditonton puluhan orang
trus selama hayat pulak.
Kayaknya gak jadi nonton, cuma saya pinjami novelnya dengan syarat nggak boleh
lecek kena minyak dll.

Tapi hari ini di plaza ada iklan film 'Kun Fayakun', nonton apa enggak?
Apalagi katanya ada yg belum pernah nonton/masuk ke gedung bioskop
Godaan dunia sungguh begitu banyak bagi orang kota yg hidupnya masih ngantri2
sembako.
Pilih mana: Nonton film islami atau urusan sembako?

Salam,
l.meilany