[agar sesuai dengan himbauan moderator, saya tidak langsung ke arcon]

Mas Dwi, atau member lainnya,
boleh saya tahu flaming itu spt apa persisnya? saya bingung juga ni,
ada yang bilang ini 'chatting' ... tiba-tiba jadi 'flaming' ... hlah
yang mulai ngeyel bin konyol ngasih komentar itu siapa dulu ya?
nyindir? kyknya ga jelas. pusing (krn puasa, mungkin) gak tau juga.
can someone tell me whats going on?

kembali ke laptop,
buat yang paham aliran yang berasal dari Qadian ini (tentu selain
jemaat/jamaahnya, agar 'objektif'), apakah sebenarnya mereka ini
memang masih islam atau sudah bukan islam? kalo islam, ko ada
tadzkirah yang dianggap kumpulan wahyu? lalu apakah dalam islam itu
ada kemungkinan seorang 'mujtahid' atau 'guru' dalam konteks agama
itu dapat mengaku sebagai al-masih, imam mahdi, dll selain sebagai
nabi?

mohon pencerahannya. terima kasih.

salam,
satriyo

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ari Condro" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Kayaknya seneng banget tiap senin kemis bikin postingan flaming.
>

> Heh, efi kukuruyuk, elo kalo mau main sama si rye woo aja sanah.
>

> Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS network

Ahmadiyah Harus Dihentikan

yahoogroups.com, "Ari Condro" <masarcon@>
> [...]
>  > Najis bener kelakarnya.
>  >
>  > Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS network

Kirim email ke