From: "rsa"

Date: Thu, 17 Apr 2008 04:05:16
To:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: [wanita-muslimah] Re: Bakor Pakem: Tak Ada Negosiasi Lagi, Ahmadiyah
Harus Dihentikan

** Hshhh ... malu diliatin orang**

najis? cebok dulu gih, ditungguin ...! :-)

[maaf mas dwi, ini yang terakhir dari saya, soalnya dah makin rada-
rada gimanaaaa gitu ... maaf ya]

--- In wanita-muslimah@ yahoogroups.com, "Ari Condro"
wrote:

> Konfirmasi negatif.
> Najis bener kelakarnya.
>
> Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS network

Ahmadiyah Harus Dihentikan

> Siap!
> Laksanakan!
>
> **jadi malu, ketahuan oom dwi, kita hubungan sejenis, hehehe**
>
> --- In wanita-muslimah@
yahoogroups.com, "Dwi W. Soegardi"

Milis Keluarga Sejahtera mailto:[EMAIL PROTECTED]
Milis Anak Muda Islam mailto:[EMAIL PROTECTED]

This mailing list has a special spell casted to reject any attachment
....Yahoo! Groups Links