Assalaamu alaikum,

eh, penonton, mohon jangan diteruskan lagi nih, dah menjurus ke
duplikasi-oomcon, dan ini sangat amat terlalu tidak sehat, selain
malah tidak mencerdaskan ...

jika ada tanggapan yang bermakna dan bukan laghuy/sia-sia, monggo,
teruskan, atau tahan diri saja ... sudah cukuplah hacving fun dan
dancing to the arconian rhythm ...

maaf jika tidak berkenan

satriyo
:-)

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Mohammad Rizal
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Emangnya orang miara tuyul masih mikirin shalat?
>
> Coba itu tuyulnya diajak shalat, siapa tahu mau masuk Islam.
>
> -Rizal-
>

> Rye Woo <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Weii Omcon... Apa2an sihh
lhohhh...pake ngebangunin orang tidur ajee...
>   Pake bawa2 nama awak lagii.. Gmn tuyul peliharaan loo.. udah
branak?

>   Mendingan ent solat dulu gihh sana.. Milisan aja tiap detik..
Mending bermut2 mah.. hehehe

>   Tapi Milis ini kalo ga ada arcon bagai PKB tanpa Gusdurnya.. Ga
nyambung...

>   Rgd
>
> Ari Condro  wrote:
>
> Kayaknya seneng banget tiap senin kemis bikin postingan flaming.
>

> Heh, efi kukuruyuk, elo kalo mau main sama si rye woo aja sanah.
>

> Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS network

Ahmadiyah Harus Dihentikan

> ** Hshhh ... malu diliatin orang**
>
> najis? cebok dulu gih, ditungguin ...! :-)
>
> [maaf mas dwi, ini yang terakhir dari saya, soalnya dah makin rada-
> rada gimanaaaa gitu ... maaf ya]
>
> --- In wanita-muslimah@ yahoogroups.com, "Ari Condro"

Kirim email ke