  From: Erwin Deguchi
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, April 16, 2008 9:59 PM
  Subject: [wanita-muslimah] Re: Innaalillaahi ... : Gay di Sekolah Dapat
Dukungan

  Jadi Pak KM ini menyimpulkan Homo seksual bukan penyakit? Kalau
  penyakit jasmani okey, tapi penyakit rohani(mental) jelas adanya.
  Gimana ngak sakit orang homoseks ini, kalau kita (cowok) pergi ke
  toilet pria mau pipis tentu dia ngecengin dan pengen liat atau
  nafsunya naik, apalagi kalo yang mau pipis cowok ganteng dan keren.
  Teman saya yang alumnus Belanda mengasih resep kalo anda pergi ke
  toilet di Belanda.
  1. Jangan pergi ke toilet sendiri
  2. Jika banyak orang yang lagi di toilet boleh masuk, jika hanya
  kelihatan satu saja sebaiknya menunggu dulu ada orng lain yang masuk
  3. Jika ada laki laki tersenyum pada anda di toilet jangan membalas
  senyum jika anda tak kenal dengannya.
  4. Sediakan alat semprot proteksi diri (semacam semprot gas air mata).
  Orang Indonesia yang berbadan kecil tentu akan susah melawan orang
  Belanda yang mayoritas berbadan besar. Mereka sangat suka dengan
  orang Indonesia karena kecil dan mudah ditaklukkan, masih perawan
  (belum pernah disodomi).
  Tips ini di anjurkan karena banyak sekali orang Belanda yang homoseks.
  Jadi berhati hatilah jika bepergian ke Negara yang membebaskan
  homoseksual. Jangan suatu hal menjijikkan itu menimpa anda.
  Nah bagaimana itu tidak suatu penyakit????????
  Ada ada saja pak KM ini.

  Erwin Deguchi

  --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Pak Mujiyono <[EMAIL PROTECTED]>
  wrote:

  > Saya sepakat dengan Anda, bahwa ada perbedaan antara kisah jaman
  Nabi
> [...]
  ada,
  > tetapi islam tidak membenarkan penyimpangan itu terjadi", oleh
  karena
  > itu menjadi kewajiban kita untuk "mengatasi" penyimpangan itu
  dengan
  > cara apapun. Walalupun mungkin tidak bisa dianggap sebagai
  kriminal,
  > namun penyimpangan yang terjadi saat ini sudah sangat menimbulkan
  akibat
  > negatif, diantaranya keresahan masyarakat karena aktivitas mereka,
  > misalnya karena laki-laki bergaya dan bersikap seperti perempuan...
  apa
  > iya enak dilihat........
  >
  > Kesimpulannya jelas, HOMOSEKSUAL adalah penyakit, penyakit non
  fisik dan
  > tidak ada obatnya kecuali ajaran agama..........
  >
  > Wassalam
  > Muji

  dengan

  bentuk "penyimpangan"