iya nih ..
saya lagi bingung thd orang yang bingung ngliat orang bingung ..
halah tambah mbulet tho :D

yang tersurat: bingung, yg tersirat kan bisa aja: mbok yao kalo make
istilah tuh jangan serampangan. bereskan istilah, cerahkan pikiran ..

iya deh saya ambil kalkulator .. ups sori, ni kok malah ngga ngitung
prosentase, tapi malah ngitung profit :(

dah ya .. ta' nelpun nabi Luth dulu, sapa tau ada info yg valid :D

salam

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, sriwening herpribadi
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Ada yang lagi bingung...pak Syafei namanya...hehehe
>   1. Istilah sosialisasi...yaa pengertiannya dalam pengertian yang
seluas luasnya paaaak...mulai dari bisik-bisik temen ke temen...sampai
mempergunakan perangkat sosial yang tersedia saat itu di kaum Luth.

>   2. Pak Syafei mempermasalahkan data?..boro2 ada data demografi
pada jamannya kaum Luth apalagi sampai persentasenya....kayak pegawai
BPS aja bapak ini. Tapi yang pasti satu kota yaitu Sodom berikut semua
penghuninya - kecuali N. Luth beserta anak2nya - Allah
azab.....silahkan berapa persen deh tuh pak...hitung sendiri deh.

>   3. Apa dasar pendapatkyuu soal motivasi kaum Luth juga
berkeluarga....hehehe...akyuuu jadi malu deh...serasa akyuuu lagi di
test sama pak Syafei...mudah2an jawabankyuuu bener tp maaf yach kalau
ngga bener / kurang tepat....NALAR!!!!

>   Salam
>   Nalar!
>

> Muhammad Syafei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>           Jujur .. saya bingung dengan istilah sosialisasi yang mbak
Ning pakai.
> Apa konotasinya kayak sosialisasi undang2 gitu???
> Atau semacem kampanye dalam pilkada itu???
> Sejauh yg saya tahu hanya sebuah deklarasi, sekaligus tuntutan hak
> agar mereka tidak mendapat perlakuan diskriminatif.
>
> Para homoseks juga berkeluarga??? Sangat mungkin. Tapi masalahnya
> adakah data berapa persen homoseks yang berkeluarga???
>
> Trus .. apa motivasi mereka berkeluarga? apa sama dengan yang Mbak
> Ning katakan itu: "supaya punya anak2 sebagai penerus kehidupan
> bangsanya".
> Atas dasar apa Mbak berpendapat demikian?
>
> Plis ... deh :-)

Kirim email ke