Maksute mbak, knapa orang mormon itu perlu2nya melakukan praktek liar.
kan disana dah cukup bebas dg free sex nya. Rupanya, semakin dibebasin
peraturannya tidak mengurangi praktek liar tsb. Saya kira karena
peraturan syariat terlalu ketat di pesantren2 ato di negara Islam,
makanya menimbulkan tingkah aneh orang2nya. Seperti, misalnya anggapan
dipesantren2 yang laki and pere dipisah, lalu terjadi sodomi2an segala
(tingkah laku aneh). Nah gitu juga di Amrik. udah di bebasin masih aja
ada juga yang berlaku aneh.

Saya tidak memandang dari sudut negara yang membatasi poligami.

wassalam,
--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Mia" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mba, dalam hal ini kan Mormon malah dibatasi geraknya oleh negara,
> yaitu nggak boleh poligami.
>
> salam
> Mia
>
> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Lina Dahlan" <linadahlan@>