kalo gitu, PKI juga boleh hidup dong yaa Opaaaa...??

  Kenapa lia eden, truss musadek bisa di larang pemerintah.... Kyknya mereka
kembalikan lagi ke dasar islam : Aqidah.

  Rgd

Muhammad Syafei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Iya tho Nak ..
Brarti berat nian tugas SBY ..
Mosok mesti menentang UUD 45 demi terbitnya sebuah aturan.
Mosok mesti membuang UU yang lain demi mengakomodasi aturan yang
berada di level di bawahnya.

Kasihan nanti kalau dijewer MK.

Salam

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Rye Woo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ohhh begitcyuu yaa Om.. I see.. I see.... ayemah terserah siOm aje
deh yg punya milis..
> Berarti tinggal nunggu Keputusan Pemerintah dg Bakor Pakem nya
ajaa yaa..
> tinggal ngikutin dehh ape kata SBY dkk.. ga perlu ada riak-riak
gembira sedih dg masalah ini.. Tapi kenapa yaa bnyk orang protes baik
yg pro maupun kontra.. karena apa karena mereka ga semua mau melihat
akar permasalahanyya... Kasus ini dari dulu ga selesai2, Tp
Alhamdulillah deh skr pemerintah udah mau turun tangan langsung unt
kasus Ahmadiyah..
> Mudah2an solusi yg diambil ad solusi yg terbaik... tanpa anarkis
walopun mungkin "pahit" bagi salah satu diantaranya..

> Crew
>

> Muhammad Syafei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Silakan kok kalo mau menggali dari akar masalahnya, gak
ada yang
> [...]
> kecil, takut ada sapi betina mundur...nti bisa berabe tuhh urusannya
> Om. hehehehe..

> penyelesainnya thp suatu kasus yahh harus juga liat dari akar
> permasalahannya.... ini begini, itu begitu tuh, nah baru kita
> berbicara tg sikap &solusi kita, tentunya dg mencari penyelesaian yg
> sebaik mungkin.. Contoh aje ada anak kecil berbuat salah, masa kita
> hanya membahas bgmana menyikapi si kecil yg salah ini tanpa ada
> koreksi atau melihat kenapa masalahnya, susah kan. jadi itu semuakn
> sangat berhubungan erat sekali tehadap mslah & penyelesaiannya.. Gmn
Om..?