--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Rye Woo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kalo gitu, PKI juga boleh hidup dong yaa Opaaaa...??

Suatu organisasi bisa dilarang jika dia telah/pernah melakukan
kejahatan serius atau terus-menerus. Nazi salah satu contohnya.

>   Kenapa lia eden, truss musadek bisa di larang pemerintah....
Kyknya mereka kembalikan lagi ke dasar islam : Aqidah.

Soal lia eden, itu kegagalan atau kecolongan suatu upaya. Jadi sedapat
mungkin gak boleh terjadi lagi thd Ahmadiyah. Clear?

Salam

> [...]
> berada di level di bawahnya.
>
> Kasihan nanti kalau dijewer MK.
>
> Salam

> deh yg punya milis..
> ajaa yaa..
> gembira sedih dg masalah ini.. Tapi kenapa yaa bnyk orang protes baik
> yg pro maupun kontra.. karena apa karena mereka ga semua mau melihat
> akar permasalahanyya... Kasus ini dari dulu ga selesai2, Tp
> Alhamdulillah deh skr pemerintah udah mau turun tangan langsung unt
> kasus Ahmadiyah..
> walopun mungkin "pahit" bagi salah satu diantaranya..

Belajar