Assalamu 'alaikum,

Al-Qur'an sebagai perangkat lunak dari Tuhan untuk diaplikasikan oleh
manusia sebagai brainwarenya. emang rada nyambung :). Zaman sekrang
kan zaman informasi dan manusia seperti dikatakan oleh Al-Quran
selalu membuat kaidah dan Tuhanpun membuah kaidah. hanya saja kaidah
Tuhan yang pasti menang karena Nabi Muhammad bernubuat jauh kedepan.
kalau kata aa gym mah, sekarang sudah cari panutan seperti zaman dulu
orang menemukan sosok nabi Muhammad. ya iyalah Nabi Muhammad bisa
mencerna Al-Quran sedemikian rupa sampai segala perilakukanya adalah
cerminan dari Al-Qur'an. Kalau dilihat dari Al-Quran sebagai
perangkat lunak OS yang diturunkan oleh Tuhan, maka menurut saya
Ahmadiyah itu dengan segala ajarannya adalah Al-Qur'an yang
diproduksi ulang dan menghasilkan perkataan yang bisa menyimpang dari
perkataan awalnya. produknya kalau disalahtafsirkan bisa berbahaya
dan mengundang tindakan anarkis. Padahal Nabi sudah jelas-jelas dalam
Al-Quran mengatakan tidak boleh menghancurkan biara, gereja, dan
sinagog. Apalagi ini masjid yang merupakan tempat peribadatan agama
islam, bisa mendapat murka dari Allah. Padahal Allah saja
menyelamatkan masjid di Aceh ketika terjadi bencana tsunami.

Wassalam,

Hadi
--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Thesaints Now"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> Ini bukti usaha mereduksi agama yang MILIK TUHAN menjadi barang
buatan
> manusia. Ini bukti pembenaran terhadap usaha MEMONOPOLI PENAFSIRAN
dengan
> berdalih Menodai Agama.
>
> Typical pola kum religio politik yang sudah kehabisan amunisi lalu
> dimuntahkannya semua CACIAN kepada yang lain. Usaha mendemonisasi
sedikit
> banyak mempu mengubah pikiran masyarakat yang lagi susah. tetapi
bagi
> masyarakat yang merdeka justru malah kelihatan belangnya........

Yang ada

40yahoogroups.com>
Ditinjau

Movement