Agama dianalogikan dengan sekolahan? Bisa-bisa sampeyan 'diamuk' orang
banyak hihihi
(Kayak kasus 'gajah' itu lho)

Tapi wong sudah kadung ...... :)
Di sekolah ada murid pake seragam mereknya lain dari yg standar. Eh,
ia dihukum, dikucilkan oleh para jagoan kelasnya. Bukan oleh Kepsek.
Ketika ditanya, jawara kelas ini bilang sedari dulu kami ngga pernah
pake merek itu, kakak2 kelas kami juga nggak. Pokoke, anak ini
melanggar peraturan. Tidak peduli peraturan sekolah tidak mengatur
merek, dan tidak ada wewenang jadi penegak peraturan. Hajar bleh!