From: "Lina Dahlan" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Mon, 02 Jun 2008 06:45:44
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Subject: [wanita-muslimah] Re: [SIARAN PERS] Koalisi Perempuan Indonesia
Mengutuk Cara-Cara Kekerasan Front Pembela Islam

Memang komentar saya aneh utk orang2 aneh.

Isi postingan saya itu ada dua kalo sampeyan cermat.

1) Saya tidak suka pere dan anak di pake untuk demonstrasi politik.
Kayaknya laki2 itu kurang, apa? Ini berhubungan dengan kasus FPI vs
AKKBB

2) Ttg peran sampeyan di milis ini (role playing) yang cuma
mengangkat sisi negatif dari setiap postingan dari orang yang
sampeyan anggap lawan. Sampeyan membawa aura negatif. Aura negatif
ini dapat menular loh! Yang bilang/menilai sampeyan memainkan 'role
playing' kan bukan saya.

Sampeyann cuma mo menyinggung yang No. 2?

wassalam,

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ari Condro" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Komentar yang aneh :)
> Silakan saja sih, cuman sepertinya inti postingan lina ada di
kalimat terakhir, jadi saya mau ngomong apapun pastinya dianggap
salah sama lina huhahaha...

> Yo wis ....
>

> Sent from my BlackBerry� wireless device from XL GPRS network

Indonesia Mengutuk Cara-Cara Kekerasan Front Pembela Islam

> [...]
> roler?? ato rolling player??) dan mudah di provokasi. Jadi, belon
> pantes nurunin anak and pere. Sadar dirilah dikit. Kecuali lagi
kalo
> rata2 perenya udah kaya Xena, the princess warior. Gitu loh!
>
> Eh sorry ya. Itu salah satu profesi or jabatan sampeyan di milis
ini
> ya? Pantes. Nyari salah orang mulu.
>
> wassalam,
> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ari Condro" <masarcon@>

> gimana sih ;)

> dan anak anak ahmadiyah dari aksi kekerasan.  Mungkin masih senada

Indonesia.

> AKKBB�
> aling-

> belas)