From: total_sacrifice <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [wanita-muslimah] Re: Pria Berpistol di Insiden Monas Terkuak
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Date: Thursday, June 26, 2008, 8:24 PM

Klo FPI mukulin orang mungkin dalihnya gini... ya.. "Salah sendiri
kamu ada di depan saya, saya khan lagi pengen mukulin orang". karena
tentara Allah tidak boleh disalahkan.

Kalau tentaranya salah, bossnya yaitu Allah tentunya melakukan
kesalahan prosedur.. alamak.

--- In wanita-muslimah@ yahoogroups. com, Rye Woo <[EMAIL PROTECTED] > wrote:

> Pentolan2 AKKBBnya juga ga tanggung jawab terhadap massanya,
pantesan aja pernah ada berita di detik kalo ada juga pendemo bayaran
d AKKBB.. FPI memang salah dan sekarang terbukti sedang di proses
secara hukum, harusnya pentolan2 AKKBB juga di hukum karena ga
bertanggung jawab, dan tidak mematuhi peraturan dan anjuran dari pihak
kepolisian.. . kalo ga salah undangan Demonya juga yg dikoran2