> Klo FPI mukulin orang mungkin dalihnya gini... ya.. "Salah sendiri
> kamu ada di depan saya, saya khan lagi pengen mukulin orang". karena
> tentara Allah tidak boleh disalahkan.

komen di atas saya lanjutkan lagi karena ada rye woo yg telmi.

Kalau saya ditahan dan terancam dihukum maka ente juga harus diusut
dan kalo perlu dihukum jugak karena kenapa pas aku pengen marah2 ente
ada di depanku.

Kesalahanmu (AKKBB) ada di depan kelompok yg suka marah2. karena

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Rye Woo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Itukan pendapat ente....
> Kalo FPI sudah jelas salah dg melakukan tindakan anrkis dan sekarang
sedang dalam proses hukum, dan mudah2an dihukum dengan setimpal..

> Om.. AKKBB itu ga sepenuhnya benar.. Gembong2 AKKBB juga melakukan
kesalahan2.. Apakah para pemuja AKKBB Mau tutup mata, telinga dan hati
& ga mau menyadari kesalahan yg dilakukan....  ato jangan2 krna si Om
juga dapet bayaran yaa dari AKKBB seperti yg ada di berita2 itu??

> Intinya, kesalahan sekecil apapun harus tetap di usut apalagi
kesalahan yg bisa menimbulkan insident seperti ini...

> vTr

Kirim email ke